21.9.09

Futsal day

Hallo pembaca morning, pertama saya mau mengucapkan Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. selamat hari raya idul fitri 1430H semoga amal ibadah kita diterima Allah swt. Halo blogger saya balik lagi dengan keadaan fitri a.k.a suci haha.

Kemarin adalah saat paling seru selama saya mudik ke tasik bersama keluarga yang asik, saya mudik dari hari kamis malam tepatnya.

Jadi kemarin itu saya bermain futsal sama sodara di setia jaya futsal, tepatnya deket rumah sodara asik sih tempatnya tapi banyak banget yang datang..

kemaren tuh tim dibagi jadi 4 vs 5 orang. saya berada di tim yang beranggotakan 5 org. awal nya sih memang terkesan rame rame gimana gitu, belum terasa capek. tapi setelah main 5 menitan jantung gua udh mulai gak beraturan nafas udh gak bener, tai deh pokok nya ahaha.

tim saya beranggotakan saya, bang ai, hardi, aldo dan iqbal. saya melawan tim yang anggotanya memang jago main bola apa lagi si kembar sodara saya dari pontianak herwin dan harwin, mereka kaya udh god nya di keluarga.

kemaren saya kalah 13-10 sama tim si kembar, mereka lincah saat menggiring bola, udh kaya rusa haha.

emang kalah tapi yang penting seru dan asik haha. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar