7.9.09

Resident Evil?

That human attacking me, until i wake up in the morning and realize that's just nightmare.

Di sekolah lagi, lagi lagi sedang maen sama temen.

di sklh gua cuma berdua sama audi, ceritanya gua mau ke sekolah mau buka puasa bersama. tetapi cerita baru dimulai.

jam 4 gua sendirian udh ada di sekolah tepatnya pos satpam, untung ada audi dia udh nyampe di sekolah lebih dulu. di sekolah gua ngerasa heran..

Naufal: kok sekolah sepi banget ya di?

Audi: au dah(dengan tampang yang diem kaya idiot)

sesampenya di aula gua juga gak nemuin orang satupun kecuali satu cewe gak kenal siapa nama nya dan asing buat gua. Yaudah gua tanyain pas ketemu sama dia hai nama nya siapa umur brp? wekekek wakalideh gak gitu ceritanya :D

pas saya ajak kenalan dia pun terdiam tanpa suara dan gerakan sedikit pun(waw kaya orang udh mati ato hantu? argh). Yasudah saya melakukan jalan jalan lagi sama audi.

ketika asik jalan jalan saya putusin buat ke lantai-4, di sekolah saya ini tempat paling jarang di jamah orang. kecuali dulu pas gua masih di kelas 10 :D wekekek.

yaudah karena gua takut gua turun lagi, sampe lah di basement sekolah keadaan gelap dan sumpek, gua keluar lah ke arah lapangan futsal. pas sampe disana gua ngeliat cewe yang tadi gelagat nya kaya hantu..

pas gua liat dari kanan dan kiri tanpa ngedektin tuh cewe, pas lagi looking looking dia berbalik arah ke gua sambl ngeliatin gua denga senyum sumringah menakutkan. pas gua mundur beberapa langkah.. 1.. 2.. 3..

itu cewe berubah jadi zombie yang kaya di resident evil, badan emg kecil pas berubah yaoloh keker nyee.. lari lah gua ke arah basement

dan si resident evil juga ngejar gua, gua lari cepet banget pas putaran pertama gua lari itu masih kuat dan si resident evil masih di belakang. pas puteran ke dua gua udh mulai terbiasa lari cepet gitu dan tiba tiba..

si resident evil loncat ke depan gua tanpa sepengetahuan gua ciyuuuut tiba tiba udh ada di depan dan gua kaget gua kaget sekaget kaget nya dan sadar itu cuma mimpi.

Langsung gua update di @twitter haha.

gak lagi deh ah,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar