3.1.10

Bioskop Goyang

Yep hari ini gue bosen banget.. Tepatnya hari selasa tanggal brp saya pun tidak tahu..

Niatan untuk jalan hari ini hampir gagal karena gak ada temen #@!!*%$^


But, terpikir buat ngajak Rezky dan Avic..


#Calling Avik:


Naufal: Vik dimana lo??

Avik: Di jalan sama pacar gue (kebetulan yang angkat pacarnya) haha

Naufal: Wah pacaran mulu yak?? -,- (gua kapan)

Naufal: Ran ajak jalan avik yoo, ntar ketemu di pim..

Avik: Okeoke


#Calling Rezky:


Rezky: haloo sayang..

Naufal: Najis lu monyet!!

Rezky: Hahahaha, nape pay?

Naufal: Blay, jalan yoo ke pim..

Rezky: Yah ada temen gue bleh, gmn?

Naufal: Tinggalin aja hahaha


setelah tilipun-tilipun dengan mereka, harap-harap cemas gue nunggu kabar. Dan tepat sebelum jam 3 avik sms..

oke gua mulai dapet pencerahan.


Yep tinggal nunggu kabar dari Rezky yang sedang memilir waktu, antara teman nya yang ada di rumah atau ke pim, ahhaa matee lo!!


Finally rezky sms.. oke it nicees.

Akhir nya gue jalan sama rezky, avik, dan his girlfriend. ke mall sejuta umat yaitu PIM yep everybody in jtown absolutely knows Pim.


oke akhirnya sampe juga ke-tempat ini.. fyuuh perasaan campur aduk karena udh lama juga gak jalan sambil bosen.. ngek norak!!


Nah akhirnya gua ketemu avik sama ranty di 21 pim1, dengan tampang bloon ala si kribo tegur sapa sama gua.


Naufal: Blay nonton aja yuk

Avik dan Ranty: ayo aja, nonton avatar!!

Naufal: bolebole

Rezky: .... krik


Yap gua ber-4 ngantri buat beli tiket dan nanya-nanyain tempat yang enak..


Naufal: Mba avatar mba buat 4 orang..

Mba-mba: yah tinggal pojokan doang dek satu-satu lagi (hhm dia pikir gua demen apa mojok sendiri)

Naufal: yah gmn dah mba, (terbesit untuk nyari film lain) hhm mba bukan malin kundang deh mba..

Mba-mba: nah kalo film itu masih banyak nih de..

tiba2 ranty memotong pembicaraan

Ranty: yaudah mba 4 orang ya bukan malin kundang

Mba-mba: ber-4 berjejer apa dua-dua nih de?

Ranty: berjejer aja deh.. eh berdua-dua aja deh..

Mba-mba; iyaiya

Naufal: wah mau mojok sama avik yee ran?? hahaha

Ranty: yeeeh haha.


oke setelah debat panjang dan cekcok mulut dengan si mba penjaga karcis kami pun menunggu dengan berlaku tingkah yang aneh.


sambil mikir gua dapet duduk sama rezky dong berduaan?? wah homo abis.. berpikir gitu gua jadi merasa, apa iya gua begini takdir nya..


15 menit gue nunggu akhirnya masuk juga dan bener aja pas film nya di mulai gue berduaan sama rezky mojok lagi kaya pacaran, how beautifuck!!


selama film di mulai gue gak berenti dengan yang nama nya ketawa ngakak.. ngeliat tingkah laku agus ringgo yang konyol di film.. (maaf ya mas jgn di perdebat di hukum hehe)


dan tiba2 rezky cekikikan N;"kenapa nyet?", R:"hahaha itu si bibir cp", N:"wakakaka, ketauan jadi nggak jadi"

masih ngakak dengan kejadian avik dan pacar nya gua pun menikmati film dengan ketawa terbahak hahahaaha..


sehabis film gak ada cerita yang menarik lagi, kecuali pas avik, ranty, rezky narsis di deket smoking room.. ooh betapa malu nya laknat nih orang..


sesudah itu kami pun pulang dengan gue gak bayar uang nonton ke ranty ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar