4.9.09

Gempa bumi menggoyang jakarta.

Saya sedang asik nonton tipi di kamar, habis pulang sekolah kebiasaan yang gak bisa di hindarkan maklum sok sok kecapean.

Kegiatan seperti biasa sekolah ngerjain yg nggak nggak, terus ke ruang komputer buat main half a life ato sekedar ngeliatin doang, karena sekolah saya yang tidak habis membuat alesan untuk murid masuk sekolah.

Ulangan demi ulangan dilewati, akhirnya jam 1 waktu indonesia barat datang, saya bergegas pulang ke homesweethome. gak perduli ajakan temen buat main lagi, gua udah capek ama semua yang ada di sekolah!!! hahaha.

Ketika sampe rumah keadaan masih seperti biasa sunyi sunyi geje, mbak saya seperti biasa nemenin ade kecil gua di kamar, ade gua main kartu yang ada gambar barbie barbie gitu deh hahaha:D.

yaudah gua lupain mereka, gua ke kamar gua kamar yg berisi segudang tumpukan baju dari yg bersih ampe kotor. acara tipi pertama yang gua tonton jejak petualang acara nya seru main main di alam gitu. doyan amat main di hutan yang lebat gelap-gurita.

nah sampe tepat antara jam 2 lewat dan jam 3 kurang gua ngerasa bergoyang, pertama gua ngetes lagi tidur kok goyang yaa?? pas gua bangun gak kerasa.. pas gua tiduran lagi kerasa lagi..

ini rumah gua yang bego apa gua nya itu yg pertama gua pikir di otak, tolol!!!

Yaudah gua langsung ke bawah nyamperin mba gua, gua teriak kan "eh ini gempa ya?" pertanyaan singkat di jawab dengan teriakan mba gua yang nyaring.

yaudah gua bawa ade gua turun ke bawah, padahal tadi niat nya mau di tinggalin di kamar.
habis nya asik banget main kartu barbie nya gua ngeri ganggu hahhaa.

15 detik berlalu, gempa udh selesai. Gua dapet berita dari keluarga gua di tasikmalaya yang kebetulan daerah pusat gempa. Katanya gempa kerasa ampe 5 menit dengan kecepatan 7,4 sr.

wow angka yang fantastik 7,4 aja udh begitu gimana gempa di aceh ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar