5.9.09

what a day

holla :)

hari ini gua berencana mengisi hari dengan hal yang baru, bosen yang ituitu aja. so tadi gua bangun jam 10 waktu setempat.

gua berencana bertemu dengan teman baru kita sebut saja dengan RB, si RB berniat ketemuan sama gua di toko bangunan tempat biasa beli bahan untuk gambar, yaitu ali shop(hahaha).

but because some reason RB can't came, dia gak jadi dateng dikarenaken dia ngeband(dasar anak band) bersama teman band nya. yaudah so gua gak jadi ketemuan dan akhirnya..

gua milih nntn tipi di ruang keluarga, nonton acara weekend favorit gua. tayang jam setengah 2 sampe jam setengah 3 yaitu galeri sepak bola indonesia sama one stop football.

habis nonton gua ditawarin nyokaps buat beli sepatu sekolah, emg sepatu gua udh bolongs bolongs haha. yaudah gua jam 3 jalan ke tempat beli sepatu.

sesampainya di tempat yaitu margo city, mba sama supir gua ke tempat baju buat beli baju anak anak mereka iiih so sweet hahaha. sedangkan gua gak ada kerjaan yaudah ke gramedia aja letaknya tak jauh koks.

sampe di gramed gua beli tip-x pesenan ade gua, dia mau tip-x buat sekolah haha. nah gua sambil liat liat terpaku pada satu barang yaitu sketch book ahh udh lama ngidemin nih barang. habis bayar gua ke tempat bukubuku di lante2.

gua ngeliat buku novel terbaru di gramed, pertama yg gua liat yaitu buku Thariq bin ziyad. buku ini keren gua liat dari deskripsi di belakang buku aja udh terkesimax pengen beli. gua muter muter lagi.. niat nya sih mau beli komik buat bahan ketawa

komik yg gua maksud adalah crayon sinchan ah sayang udh gak ada lagi, pdhl komik ini adalah yg paling konyol buat gua. huuu

yaudah gua putusin buat beli buku thariq bin ziyad, akhirnya gua ada bahan buat iseng nungguin org org itu haha. tau nya sampe di margo city lagi gua seneng banget sama buku ini ampe pulang gua baca hahaha(curhat).

kapan kapan lagi ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar