28.10.09

Outing Class

Hari ini hari berbahagia dimana semua murid sma saya ikut outing class horeee!! dengan tujuan yang berbeda, dengan semangat sumpah pemuda kami menjejakan langkah menuju tempat tujuan.

Dikarenaken saya kelas IPA(haha sok-sokan), saya outing class ke Taman Safari Indonesia, yang tepat letak nyee di cisarua, Bogor.

Pertama-tama kami menuju masjid At-ta'awun di pinggir jalan raya akses puncak. Yep benar tepat nya di kebun teh huahua. Disana kami melakukan solat duha terlebih dahulu, trus dilanjutkan ke Taman Sapari Endonesia..

Perjalanan di tempuh selama 1 jam, dengan jam molor 1 jam, trus proses makan memakan makanan layak makan setengah jam.

Seperti biasa disana kami melakukan safari trek, yaitu melihat binatang dari dalam kendaraan. tapi sebener nya gua pengen nya safari night woohoo itu seruuu bangeten!! hahha.

Selain bersafari ria kami juga melakukan ekspedisi ke hutan belantara di dekat Taman Safari, yep menuju curug atau air terjun merupakan kawasan objek baru di TSI. Air terjun yang kira kira mencapai puluhan meter itu adalah objek selanjut nya di TSI.

Fyuuh setelah lelah bermain di TSI, kami pulang dengan muka semruwit ingin rasa nya pulang cepat, tetapi jeng jeng rombongan kami ingin ke cimory. Cymori merupakan pabrik susu dan yoghurt di cisarua.

Setelah saya membeli beberapa buah tangan untuk sanak di rumah, saya capcus ke bis dengan hujan hujanan hhh. fuckin!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar