8.11.09

Malam minggu

Yep saya mulai pagi hari ini dengan kegiatan yang sebenarnya tidak ingin saya lakukan yaitu bangun dari tempat tidur saya yang sudah reot di makan umur hahaha.
Tentu tidak, saya memulai pagi ini dengan segelas kopi yang di taburi bubuk cokelat, uhhm sungguh nikmat bagi para pecinta kopi indonesia seperti saya.
Hari ini hari yang lumayan menjengkelkan bagi saya when i saw my cellphone, i have a message from my freind Bayu.
Yes bayu teman hobby saya teman satu seperjuangan dia mengirim pesan singkat dan dia mengatakan:

Bayu: Fal gue gak bisa gambar karenaken rapot gue jelek
Naufal: Setengah kecewa, setengah gak sadar, setengah sadar saya menjawab sms dari bayu.

okelahkalobegeto tidak apa-apa mungkin itu yang orang lain rasakan saat dapet nilai jelek.
begitupun saya.. next time kita Lanjutkan okay!

sehabis itu saya langsung menelepon si tidak lain tidak bukan avik, teman karib sejak saya bertemu di tempat les kelas 6 sd.
saya telpon avik tepat saat dia baru bangun(kebo banget ni anak).

Naufal: Vik ntar gambar yoo
Avik: duit gue cuma 20.000 pay
Naufal: yah, minta ke emak lu gih..
Avik: yaudah ntar gue usahain

after that gue ngerasa tenang akhir nya bisa gambar lagi, but.. when i call him again he can't..
argh so bored saturday..

sehabis itu gue bilang avik mau cabut ke rumah nya, oke cabut ke rumah nya kira kira jam 11.30
kedepan komplek ketemu satpam terus nyebrang wuuus

pandangan bingung dan pengen ketawa, gue ketemu wanita dengan muka separuh baya mungkin umur 50 tahun.
seketika saya nyebrang dia ikut nyebrang juga, beberapa detik dia nyebrang lagi kedepan kompelk gue..

heran plus pemikiran bodoh tentang wanita bego nan dongo melihat si wanita nyebrang tanpa arah tujuan.
okee akhir nya si angkot yang gue tunggu ada di depan mata..

sesampainya di tempat ojek, naik ojek meluncur ke rumah si avik.
dan seketika nyampe eeh ada babeh nya lagi ngeliat kolam ikan dengan ikan keliatan gak keurus hahaha.

ketemu avik langsung di ajakin main internet dan ngeliat-ngeliat gambar aneh hahaha, bukan gambar hot melainkan gambar graffiti.
kecanduan saya akan graffiti ini sejak avik memberi tau saya apa itu graffiti.

setelah itu saya di tawarin makan, yep Bistik Lidah ala emak nya ini adalah makanan kesukaan avik.
rada enek rada laper saya nyobain, fyuuh rasa gigitan pertama emang enak, setelah hampir semua habis..
mulai merasakan phobia ke-enekan saya akan lidah sapi.
but, it delicious if you tryin.

Semoga malam minggu yang akan datang tidak akan kaya gini lagi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar