8.11.09

Kisah kasih kls 2smp

Kalo inget masa masa ini pengen ketawa terbahak bahak pastinya..
saya akan mulai perjalanan cerita nya.

hari itu saya berencana bermain dengan avik, manusia berambut keriting dengan bibir mancung dan tampang selebor.
kalo gak salah hari itu saya ngajakin dia main tapi karena suatu sebab akhirnya gak jadi dan seketika itu juga..
terlintas di benak saya untuk nanyain avik apa dia punya video dengan tanda kutip.

ketika saya tanyakan itu avik bilang punya dan saya langsung bilang "ayoo buruaan mau liat guee" hahaha.
memang ini kisah tolol dua pemuda yang terjangkit virus-virus biologis.

pas nyampe kamar avik, kepikiran..

Naufal: vik ortu lo denger gak nih?
Avik: kagak yang penting kunci kamar suara pelanin dan tutup gorden.
Naufal: kita mau nonton bokep apa mau ngebokep hahaha

yaa komputer di nyalain pintu ditutup jendela pun sudah..
pertama saya melihat video yang berdurasi biasa saja

pas mikir dan nanya avik ada gak video yang durasi lama.
serentak avik ngomong ada.
Wow! menggugah dan gak sabaran, video yang mau gue tonton berdurasi 30 menit hahaha

di awal awal emang biasa saja, tetapi pas udah di tengah tengah langsung meledak bagaikan petir yang menyambar.
rasa ingin ingin itu muncul diselingi dengan rasa ketawa yang terbahak bahak ngeliat muka avik pelongo sambil GUM hahaha.

setelah bebrapa menit pemikiran itu makin menuju titik klimaks dan pada akhir nya gue ngakak ngeliat avik tepar di tempat tidur karena enek ngeliat nya.
hahaha emang enek dan enak tapi mau bagaimana lagi itu memang kenikmatan duniawi hahaha

kalo inget cerita ini emang pengen ketawa mulu hahaha :D
Jangan dicontoh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar