13.11.09

Talkin about my exam week

Morning! hari ini hari sabtu yang membuat saya gundah gulana, merasa terasingi dengan suatu hal yang menyenangkan. Yep kaya nya hari ini garing sama seperti hari hari sebelumnya.

Sehabis letih dengan ulangan selama seminggu ini walaupun bukan pekan ulangan tapi minggu ini bener bener di isi tugas setumpuk dan ulangan yang gak nanggung nyiksa nya hahaha. Mau dikata apa juga saya sangat lelah dengan semua nya.

Bukan hanya tugas dan ulangan tetapi ada hal lain yang tersirat mengganggu aktifitas saya.

Pagi ini kegiatan di mulai seperti biasa, dibangunin nyokap suruh solat subuh dilanjutkan dengan tidur lagi kira kira jam 6.10 bangun cuci muka trus gosok gigi seperti anak sehat. Disaat senggan menyalakan radio kesukaan saya yaitu Prambors ;p

Sesambil mendengarkan radio saya membaca buku seperti kutu buku, buku yang saya baca adalah The Swordless Samurai. you know?

Ini buku yang paling menginspirasikan menurut gue, seorang anak yang berangan-angan menjadi seorang pemimpin pada abad 16 yaitu, Toyotomi Hideyoshi. perfect!

Setelah membaca buku, saya lanjutkan kegiatan dengan ngisengin ade yang lagi tidur haha. Tapi hari ini tetap jadi hari yang membosankan, fyuuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar